SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Ambrosia Klinik & Estetika Buka Klinik Keempat di Surabaya

 

Ambrosia Klinik & Estetik Surabaya

(SIDOARJOterkini) – Ambrosia Klinik & Estetika kembali membuka layanan klinik baru di kota Surabaya, menyusul respon positif dari konsumen terhadap produk Ambrosia. Klinik yang baru diresmikan tersebut merupakan klinik keempat di kota Surabaya.

dr Dewi Ema Anindia, salah satu owner Ambrosia Klinik & Estetik mengatakan, Dibukanya klinik baru karena banyaknya permintaan paket produk skincare untuk digunakan di rumah yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

“Konsumen menyambut positif produk tersebut, terlihat dengan banyaknya permintaan kepada kami, hal itulah yang mendorong kami untuk menambah layanan klinik Ambrosia Klinik & Estetik di Surabaya. Klinik yang baru dibuka merupakan klinik keempat yang ada di kota Surabaya,”ungkap dr Dwi Ema Anindia di sela acara peresmian, Jumat 19 November 2021.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Promosikan Kampung Literasi Tebel Dengan Menggelar Lomba Lukis Cat
Peresmian Layanan Klinik Keempat Ambrosia Klinik & Estetik di Surabaya

Ambrosia Klinik & Estetika didirikan oleh dr Dewi Ema Anindia bersama dr Kartika Mayasari sekaligus founder, bersama dr Delima.yang ketiganya merupakan dokter estetik. Ketiga dokter tersebut kemudian menggandeng Nadia Al Qadri dan Intan Maria Lianita untuk mengembangkan usahanya di Surabaya.

Kelima wanita smart ini yakin Ambrosia akan berkembang pesat di Surabaya, hal tersebut karena pasar produk Ambrosia yang dibangun telah dikenal banyak oleh wanita Surabaya yakni dengan produk Ambrosia untuk di rumah.

BACA JUGA :  Peringati Hari Aids Sedunia, Rutan Gresik Gelar Skrining HIV & AIDS Bagi Warga Binaan

Dikatakan Dr Kartika Mayasari, kebutuhan mempercantik diri bagi wanita sudah menjadi kebutuhan mendasar, hal tersebut terlihat banyaknya konsumen baik yang menggunakan produk Ambrosia di rumah maupun datang ke klinik.

“Untuk layanan di klinik saat pandemi, kita ikuti SOP yakni mewajibkan konsumen yang datang untuk menjalani Swab antigen dengan hasil negatif dan ditambah bukti telah divaksin,”ucapnya.

Selain itu, pihaknya mewajibkan seluruh karyawan untuk melakukan tes Swab antigen secara berkala.konsumsi vitamin dan penerapan Prokes secara ketat.

“Seluruh karyawan kita juga telah menjalani vaksin,”ucapnya

Terkait Pembukaan klinik Ambrosia di kawasan Surabaya timur, dr Dewi Ema Anindia menyatakan, pihaknya akan membidik pasar dari kalangan menengah ke atas, dengan harga tindakan mulai dari Rp 200 ribuan. Diantaranya untuk perawatan proses penghilangan titik dark spot, keriput lembut, dan jerawat.

BACA JUGA :  Sidoarjo Jawara Investment Award Jatim, Bupati Muhdlor: Investasi Kunci Pemulihan Ekonomi

“Untuk konsumen yang jauh dari klinik, kita buka layanan konsultasi secara online,”ucapnya.

Selain di Surabaya Ambrosia Klinik & estetika telah ada di kota Jakarta, Bekasi dan tangerang. Beberapa daerah di luar Surabaya termasuk di luar Jawa juga akan menjadi bidikan pasar Ambrosia ke depannya.(boy/cles)