SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Danramil 0816/08 Jabon Hadiri Pisah Kenal Kepala SMPN 1 Jabon

 

SIDOARJOterkini – Komandan Koramil 0816/08 Jabon Kapten Inf M Nuri dan Babinsa Dukuhsari Sertu Indro Menghadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Kenal Kepala sekolah SMP Negeri 1 Jabon, bertempat di Aula SMP Negeri 1 Jabon, Kamis, 04/04/2024.

Hadir dalam Acara Serah terima jabatan dan pisah kenal Kepala sekolah SMP Negeri 1 Jabon antara lain, Camat Jabon Iswadi S.Sos, Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf M Nuri dan Babinsa Dukuhsari Sertu Indro, Kapolsek Jabon yang di wakili Aipda Dodik Kepala desa Dukuhsari yang wakili Sekretaris Desa Fauzi, Kepala SMPN 1 Jabon yang lama H. Mat Nuri S.Pd. M.M, Kepala SMPN 1 Jabon yang baru Yayuk Dian Mandasari S.Pd.M.P.d, Guru – guru pendidik SMPN 1 Jabon beserta murid, Sekertaris Dinas pendidikan Sidoarjo, Pengawas SMP N 1 Jabon Isa, Komite SMPN 1 Jabon, serta tamu undangan lainnya

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Dalam Sambutan Camat Jabon Iswadi S.Sos Mengucapkan Selamat Datang dan selamat menjalankan dinas di tempat yang baru, semoga di tempat yang baru ini menjadikan ibu Kepala Sekolah yang lebih berprestasi dalam memimpin Sekolah ini.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Dalam sambutan nya, masing-masing pejabat yang melakukan serah terima jabatan mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan serta terima kasih yang sebesar- besarnya atas kerja sama yang selama ini telah terbina dengan baik.

Sementara itu dalam sambutannya, Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf M Nuri mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama serta selamat datang kepada pejabat yang baru, dan ketika mengemban tugas dalam suatu jabatan yang baru yang pertama sekali yang harus dilakukan yakni lakukan orientasi terhadap apa yang menjadi tugas tersebut.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

“Kami berharap kepada pejabat yang lama agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga kekeluargaan walaupun jarak dan tempat yang berbeda,”tandasnya. (cles)