SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kecelakaan Libatkan Motor dan Mobil di Jalan Kletek Taman, 2 Orang Luka Serius

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan Sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Kletek Taman saat kondisi gerimis. Pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Selasa malam 23 April 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan yang terjadi pukul 23.15 WIB tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario No.pol L-6218-ZR yang dikendarai M Lutfi (36) berboncengan Tara (35) asal Taman RT 16 RW 3 Taman Sidoarjo yang berjalan dari arah Selatan. Saat di simpang Tiga Kletek hendak berbelok ke arah Timur dan tertabrak dari belakang Suzuki Katana No.pol P-1901-HH yang dikemudikan Mulyono (66) warga Kebraon Karang Pilang Surabaya yang saat itu melaju dari Barat ke Timur.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan
BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

“Pengendara motor melaju dari Selatan dan belok ke Timur saat traffic light menyala merah dan tertabrak mobil dari arah belakang ,”tegas Kanit Laka AKP Ony Purnomo.

Dijelaskan Ony, korban pengendara motor mengalami patah bahu kirinya dan pahanya sedangkan yang dibonceng mengalami luka pada wajahnya.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah Sepanjang,”ujarnya.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Saya imbau kepada pengguna jalan untuk tetap waspada saat berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas,”tambahnya. (cles)