SIDOARJO TERKINI
Ekbis Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Wabup Sidoarjo Hadiri Santunan Yatim dan Dhuafa PT KBM

 


SIDOARJOterkini – Wakil Bupati Sidoarjo, H.Subandi, SH.,M.Kn menghadiri kegiatan santunan PT Karya Bintang Mandiri (KBM) Sabtu (6/4) di Graha KBM, Kemangsen, Balongbendo.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan PT KBM setiap tahunnya. Subandi yang dikenal sebagai seorang pemimpin yang dinamis, selalu siap di segala situasi dimana masyarakat membutuhkan kehadirannya, mengucapkan terima kasih kepada PT KBM.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Rutinitas kegiatan KBM semacam ini memberikan support positif untuk pemerintah daerah. Kegiatan ini, sangat membantu masyarakat sekitar PT KBM yang membutuhkan,” jelas Wabup Subandi.

Ia juga mendoakan PT KBM semakin maju dan sukses usahanya. Pemerintah daerah merasa sangat jika ada pengusaha sidoarjo ada yang sukses, agar terus mampu untuk memberikan santunan atau zakat.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

“Saya berharap kedepannya PT KBM, lebih banyak merangkul anak yatim dan dhuafa. Karena dari doa – doa mereka merupakan doa yang mudah,”ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT KBM, Totok Supriono mengatakan, bahwasannya KBM memiliki komitmen menjadi pioner atau pusat kegiatan Sidoarjo Barat.

“Kegiatan ini salah satu rangkaian kegiatan di bulan ramadhan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Dikatakannya, mulai awal puasa ramadhan kegiatannya membagikan takjil, di mushala dan masjid di lingkungan Desa Kemangsen.

“Kita juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan para rekanan, dan mayarakat sekitar. Kegiatan santunan ini merupakan kegiatan terakhir di bulan ramadhan sebelum masuk ke bulan syawal, ” jelasnya. (cles)