SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Yamaha Jupiter MX Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di Jalan Jabaran Balongbendo

 

Pengendara motor saat menjalani perawatan di rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Seorang pejalan kaki ditabrak Sepeda motor Yamaha Jupiter MX 150 hingga meninggal dunia, saat menyeberang di jalan Jabaran Kecamatan Balongbendo, pada Sabtu malam 27 Agustus 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pejalan kaki naas tersebut bernama Sudiono (57) warga Desa Jabaran RT.04 RW.02 Kec. Balongbendo Sidoarjo. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tersebut bermula saat, Yamaha Jupiter MX 150 Nopol No Pol S-3009-OAP dikendarai Faisal Kuncoro (37) asal Dsn. Sini RT.04 RW.03 Ds. Tanjung gunung, Peterongan Jombang, melaju dari arah Mojokerto menuju Krian.

Saat di lokasi tepatnya di sebelah Timur balai desa Jabaran, korban pejalan kaki menyeberang dari arah Selatan ke Utara, pengendara motor tidak dapat menguasai kendali dan menabrak korban.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat
BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius

“Akibat tabrakan yang keras, menyebabkan korban meninggal dunia,”ungkap Aiptu Imam Ghazali petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskan Aiptu Imam, diduga pengendara motor tidak konsentrasi saat berkendara, sehingga tidak melihat apabila ada pejalan kaki yang menyeberang jalan.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

“Pengendara motor yang mengalami luka dan korban meninggal dunia telah dibawa ke rumah sakit,”ujarnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)