SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Truk Tabrak Sepeda Motor di U-Turn Watugolong Bypass Krian, 3 Orang Alami Luka Berat

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tragis terjadi antara sepeda motor yang ditunggangi satu keluarga (ayah, Ibu dan anak) denga mobil truk di jalan Bypass Krian,tepatnya di penyeberangan (U-turn) Desa Watugolong Krian, Kamis malam 06 Mei 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda beat nopol W-6943-OD yang dikendarai Bambang Agus Soebianto (52) warga Perumdam Rt.026/007 Blok TA Desa Barengkrajan Krian yang saat itu berboncengan dengan isteri dan anaknya, berjalan dari arah Utara dan hendak menyeberang ke Selatan.

Nah, saat motor menyeberang itulah sebuah truk nopol S-9458-SA yang dikendarai Rosyidi (28) warga dusun Banyu biru Lor Rt. 05/01 Sumberejo Winongan Pasuruan, melaju dari arah Barat ke timur, langsung menabrak motor tersebut.

BACA JUGA :  Sebelum Dilakukan Normalisasi, Bangli di Atas Bantaran Sungai Banjarasri Tanggulangin Harus Dibongkar
BACA JUGA :  Kodim 0816  Buat Pilot Project Tanaman Padi di Rejeni Krembung

“Diduga pengendara Honda Beat, tidak memperhatikan kendaraan dari arah Barat ke timur saat hendak menyeberang,”ungkap Aiptu Fauzan Pegugas Lantas Polsek Krian.

Dijelaskan Fauzan, pengendara sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala sedangkan Isteri dan anaknya Yang masih berusia 10 tahun mengalami patah kaki dan tangannya.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucapnya.

BACA JUGA :  Kakak Kandung Tersangka Sodomi 25 Santri Rumah Tahfidz di Sidoarjo Juga Diringkus Polisi

Sementara petugas di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan menggelar olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti, selanjutnya perkara kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)