SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tiga Truk Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Seduri Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Tiga truk terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Seduri Kecamatan Balongbendo. Meski tidak ada korban jiwa namun kondisi lalu lintas macet total, Senin 25 Juli 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Isuzu Dum truk No pol W 8648 CA yang disopiri Wahyudi (53) asal Menganti Gresik yang berjalan beriringan dengan Isuzu Dum truk No pol W 8650 CA yang dikemudikan Slamet (48) Gedek Mojokerto dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Saat di depan PT Beruang Perkasa Seduri, ada kendaraan truk yang berbelok ke kanan, kedua Dump truk itupun mengurangi kecepatannya, namun dari belakang Truk kontainer Nopol H 8171 HG yang disopiri Kuswanto (43) Asal Balongpanggang Gresik, langsung menabrak bagian belakang Dump truk.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Desa Rejeni Gotong Royong Bangun Pamsimas
BACA JUGA :  DJP Jatim II Ajak Mahasiswa Tuturkan Kesadaran Pajak

“Tiga kendaraan truk terlibat tabrakan beruntun,”ungkap Iptu Ony Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dijelaskannya, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut namun kondisi lalu lintas macet total untuk beberapa saat, karena posisi kendaraan yang terlibat berada di tengah jalan.

BACA JUGA :  Melalui Pajak Bertutur, KPP Pratama Sidoarjo Selatan Beri Wawasan Pajak Kepada Siswa SMAN 2 Sidoarjo

“Lalu lintas sudah kita kondisikan, dan kendaraan yang terlibat sedang dilakukan evakuasi,”tegasnya.

Polisi di lokasi, melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.(cles)