SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Waru

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan beruntun terjadi di KM 11 ruas tol Waru arah Dupak antara mobil Pick Up Nopol L 9658 BB, Tractor Head dan Bus Ladju. Mobil Pick up terguling saat menghindari Tractor Head yang oleng menabrak pembatas cor di median jalan tol, Rabu siang 5 Januari 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula ketika Pick Up yang dikemudikan Moch Hanny Syafii (48) warga asal Desa Panjunan I/3 Waru RT. 04 RW. 3 Kepuh Kiriman Sidoarjo yang berjalan dari arah Selatan ke Utara. Tepat di lokasi tiba-tiba sebuah Tractor Head di jalur A menabrak median jalan hingga terlempar dan masuk ke jalur B.

Melihat hal tersebut, pengemudi pick up kaget dan membanting stir ke kiri hingga terguling. Naas usai tergulung bus Ladju No.Pol L 7003 UT yang melaju di belakangnya dengan sopir Slamet Eko Riyanto (61th) warga Bungurasih Timur 54B RT.07 RW. 01 Waru tidak bisa menguasai kendaraan dan langsung menabrak pick up tersebut.

BACA JUGA :  Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Tanggulangin
BACA JUGA :  Pemotor Patah Tangan, Usai Motor Yang Dikendarainya Diserempet Truk di Jalan Sidorejo Krian

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan petugas di telah melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, sementara Kendaraan yang terlibat kita amankan untuk dijadikan barang bukti,”ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

Sementara itu kondisi lalu lintas yang sempat macet karena tertutup body pick up yang terbalik berangsur mulai normal kembali. (cles)