SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Target 100 Hari Kerja Gus Muhdlor-Subandi : Bangun Frontage Road dan RSUD Sibar Meski Hanya Sejengkal

 

(SIDOARJOterkini) – Usai ditetapkan memperoleh suara terbanyak di Pilkada Sidoarjo, Paslon Ahmad Muhdlor Ali – Subandi langsung memaparkan target program 100 hari kerja.

Program yang akan segera di realisasikan ialah Frontage Road dan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo Barat.

“Target pertama adalah merealisasikan meski sejengkal Frontage Road dan RSUD Sidoarjo Barat,” Kata Ahmad Muhdlor Ali saat menggelar konferensi pers di Posko Pemenangan Gus Muhdlor-Subandi di daerah Taman Pinang Sidoarjo, Kamis 17 Desember 2020

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius

Selain itu, Gus Muhdlor juga akan membangun beberapa tempat pembuangan sampah terpadu (TPST) dan pengerukan sungai-sungai untuk mengatasi banjir.

“Tapi yang terpenting juga masalah pelayanan publik kita fokuskan pada pelayanan respon cepat 24 jam,” ucapnya.

Disamping itu, H. Subandi menegaskan bahwa daerah-daerah tertinggal akan dilakukan pemerataan pembangunan di Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran

“Kami kepingin nanti ada suatu pemerataan pembangunan di Sidoarjo, agar peningkatan ekonomi tidak melulu di kota,” ucapnya.

Mantan kades pabean itu menambahkan, jika pemerataan pembangunan itu sudah dilakukan, dirinya yakin nanti pada tahun 2024 dapat mengambil suara di daerah pinggiran.

“Makanya segala potensi akan kami kolaborasikan untuk dapat mewujudkan 17 program yang telah kami janjikan pada masyarakat,” pungkasnya.

Kemarin, KPU Sidoarjo telah menuntaskan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil suara pemilihan bupati dan wakil bupati Sidoarjo.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius

Hasilnya pasangan calon Ahmad Muhdlor Ali-H. Subandi memperoleh suara terbanyak, 387.766 suara. Unggul sekitar 1,5 persen dari BHS-Taufiq.

Sedangkan, Bambang Haryo Soekartono (BHS) – M. Taufiqulbar mendapatkan 373.516 suara dan pasangan calon Kelana Aprilianto-Dwi Astutik 212.594 suara (pung/cles).