SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Tak Mengenal Minggu, Satgas TMMD Sidoarjo Bekerja Bantu Bangun Rumah Warga

 

(SIDOARJOterkini) – Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan gotong royong bersama masyarakat membantu pembangunan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo, Minggu 31 Juli 2022.

Suparno (55) yang merupakan salah satu warga tidak mampu juga mendapat bantuan rehab rumah dalam kegiatan TMMD ini agar mendapatkan tempat tinggal dan terpenuhinya standar hidup layak sandang dan papan.

Pasukan Satgas TMMD bersama warga sekitar untuk berpartisipasi, ikut bergotong royong membantu dalam proses pembangunan yang digilir secara bergantian.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru

“Saya menyampaikan terima kasih kepada bapak tentara yang telah melakukan rehab rumah saya,”ungkap Suparno.

Sementara itu Batu Ter Satgas TMMD Serma Sutrisno mengatakan, Bantuan pembangunan rumah warga ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga.
Semoga dapat bermanfaat, Selain itu dengan kegiatan gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA :  Pelatihan Pembuatan Kue Hiasi Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo
BACA JUGA :  Melalui Pajak Bertutur, KPP Pratama Sidoarjo Selatan Beri Wawasan Pajak Kepada Siswa SMAN 2 Sidoarjo

“Dalam program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo, RTLH merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat.” pungkasnya.(cles)