SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tak Kuat Nahan Nafsu, Seorang Pelajar Perkosa Wanita Paruh baya di Waru

 

(SIDOARJOterkini) – Lantaran tidak kuat menahan nafsu melihat kemolekan tubuh seorang wanita paruh baya tetangganya, BS (18) pelajar asal Waru Sidoarjo melakukan pemerkosaan terhadap MU (50), kini kasusnya bergulir ke unit PPA Polresta Sidoarjo.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kejadian rudapaksa terjadi pada pukul 02.00 WIB, Sabtu (15/1) saat korban MU sedang tidur di ruang tengah rumahnya.

Pelaku yang merupakan siswa sebuah Sekolah swasta di Waru, berhasil masuk rumah korban dan mendapati korban tidur, rupanya pelaku terangsang saat melihat korban sedang tidur dengan penutup kelambu. Pelakupun langsung membekap mulut korban dan menindih tubuh korban.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Korban yang bekerja di sebuah pabrik rokok itupun diancam akan dibunuh oleh pelaku Apabila berteriak dan diminta untuk melayani syahwatnya yang sudah memuncak. Pelakupun berhasil melepas celana dalamnya dan menyetubuhi korban.

Usai meluluskan hajatnya, pelakupun meninggalkan korban begitu saja melalui pintu samping rumah.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari pelaku, korbanpun membuat pelaporan ke Polresta Sidoarjo,”ungkap Z tokoh lingkungan tempat pelaku dan korban tinggal, Selasa 18 Januari 2022.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

Dikatakan Z, usai pelaporan korban, pelaku diamankan oleh polisi untuk menjalani proses lebih lanjut.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut, tidak menampik adanya laporan tersebut.

“Mohon waktu mas,” singkatnya (cles)