SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Motor di Jalan Kyai Mojo Krian, Dua Pengendara Alami Luka Serius

 

Polisi melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Dua pengendara motor mengalami luka serius setelah sepeda motor yang ditungganginya bertabrakan di jalan Kyai Mojo Krian tepatnya di depan rumah sakit Islam Mawardi, Senin malam 09 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda Motor Honda Vario nopol W-6985-XV yang dikendarai Imron Kamdi (58) asal Desa Wonoayu RT 02/01 Wonoayu melaju dari arah Selatan ke Utara dan membelok ke ke kanan (Timur).

Bersamaan itu, dari arah berlawanan (Utara) sebuah sepeda motor Vario Nopol W-6435-WA yang dikendarai Putut Hariyanto (63) warga Gamping Tengah RT 10/03 Desa Gamping Krian tengah melaju.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik
BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Tabrakan kedua motorpun tidak bisa dihindarkan,”ungkap Bripka Sudarminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Akibatnya, lanjut Sudarminto kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka serius pada bagian kaki.

“Kedua korban dilarikan ke rumah sakit Islam Mawardi yang tidak jauh dari lokasi untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucapnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat disita untuk barang bukti.

“Selanjutnya perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)