SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrakan Beruntun Libatkan 6 Mobil di Jalan Sidorejo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan beruntun melibatkan 6 kendaraan terjadi di jalan raya Sidorejo Krian Sidoarjo, meski tidak ada korban namun kondisi mobil yang terlibat mengalami kerusakan parah. Sementara kondisi lalu lintas mengalami kemacetan panjang, pukul 12.15 WIB Rabu 09 Juni 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Truk trailer yang tidak diketahui Nopolnya dari arah Timur ke Barat dari jalur kiri hendak putar balik tepatnya di depan SPBU Sidorejo sementara di jalur sebelah kanan berhenti pelan-pelan bus kecil yang juga tidak diketahui Nopolnya karena melarikan diri.

Dibelakang Bus kecil berjajar Pick up box Isuzu Panther L-9104-NN dan dibelakangnya lagi ada kendaraan truk box Isuzu AG-9437-AJ, Truk Mitsubishi Canter L-9811-UH, Honda Jazz AG-1397-YO, Toyota Terios W-1787-ZE.

BACA JUGA :  BHS Peduli Kesehatan dan Lingkungan Gelar Fogging di Kwadengan Lemahputro

Namun, tiba-tiba Dump truk tronton Nissan S-8113-UU yang dikemudikan Arif abd Wasis (48) warga Jambu RT 01 RW 04 Kayenkidul Kediri, melaju kencang dan kehilangan kendali langsung menabrak 6 mobil yang berhenti tersebut.

Kondisi salah satu mobil yang terlibat

“Diduga pengemudi mobil Truk tronton tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan akhirnya menabrak mobil di depannya dan terjadilah Laka beruntun,”tegas Aiptu Fauzan Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Kapolresta Resmikan Masjid Al - Ikhlas Polresta Sidoarjo

Polisi di lokasi berusaha mengatur lalu lintas yang macet total karena badan jalan tertutup oleh mobil yang terlibat kendaraan. Serta melakukan Penyelidikan terkait kecelakaan beruntun tersebut tengah dilakukan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

Selanjutnya perkara kecelakaan beruntun ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berikut nama-nama pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalan Sidorejo Krian.

1. Mobil Toyota Terios W-1787-ZE, pengemudi Sulastono (59), laki, PNS, alamat Bakungtemenggunan RT 04 RW 01 Balongbendo Sidoarjo.
2. Honda Jazz AG-1397-YO, pengemudi Muhammad Ilhamsyah (19)laki, swasta, alamat Gresik No. 39 RT 03 RW 07 Jambangan Kota Surabaya.
3. Mitsubishi Canter L-9811-UH, pengemudi Muhajir (55) alamat Suwaluh RT 15 RW 04 Balongbendo Sidoarjo.
4. Truk Isuzu Box AG-9437-AJ, pengemudi Eka Riswanto (46) alamat Timur Makam RT 02 RW 12 Burengan Kota Kediri
5. Pick up Box Isuzu Panther L-9104-NN, pengemudi Ahmad Zainuddin (44), alamat Ds. Dadapan RT 02 RW 02 Sedan Rembang Jateng. (cles)