SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Tabrak Truk Tronton Berbelok, Pemotor Terjungkal di Jalan Bypass Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan kendaraan Truk tronton Box dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Bypass Krian tepatnya di jalur putar balik Patuk Krian , Sabtu sore 18 September 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Truk Hino Tronton Box Nopol B-9287-KEU yang dikemudikan Haris (39) warga Garut, berjalan dari arah Surabaya menuju Mojokerto (T-B) di sisi kanan, dan hendak putar balik, tiba-tiba sebuah Sepeda motor Honda Scoopy Nopol S-4546-EL yang dikendarai Agus Oriyo Hutomo (36) asal Dimoro RT 005/ 001 Tambak Agung Puri Kab. Mojokerto, yang melaju dari arah sama (T-B) langsung menabrak truk tersebut.

“Pengendara motor menabrak ban depan sebelah kanan truk tronton hingga terjungkal,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu
BACA JUGA :  Seorang Residivis Babak Belur Dimassa Saat Curi Kambing di Kalanganyar Sedati

Pengendara motor langsung dilarikan ke Rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan akibat luka yang dideritanya.

Sementara Polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Sidoarjo Siaga Terjadinya Bencana

“Kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian dari pengemudi truk saat putar balik tidak memperhatikan lalu lintas di belakangnya,”tegasnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)