SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Serempet Spion Motor, Pesepeda Pancal Terjatuh Alami Geger Otak di Jalan Ponokawan Krian

 

Korban mengalami gegar otak sedang dirawat di Rumah Sakit

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Asnifin (60) warga Dsn.KarangPoh rt 02/ 02 Desa Ponokawan Kecamatan Krian, Sidoarjo, yang harus menjalani perawatan rumah sakit setelah sepeda pancalnya menyenggol spion sepeda motor yang sedang berhenti di Jalan Ponokawan Krian,hingga terjatuh, ironisnya pengendara sepeda motor langsung melarikan diri, Jum’at siang 3 Desember 2021.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, 2 Orang Luka Serius

“Ya, pesepeda pancal jatuh setelah menyenggol spion sepeda motor yang berhenti di bahu jalan,”ungkap Bripka Darminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Saat itu, korban mengayuh sepeda anginnya dari arah Timur ke Barat. Di depan bengkel AC mobil Fajar Agung Ponokawan ada pemotor yang berhenti di bahu jalan, sepeda korban menyerempet spion motor tersebut hingga terjatuh. Melihat korban terjatuh,.pemotor tersebut langsung melarikan diri.

BACA JUGA :  Satgas TMMD dan Dinsos Sidoarjo Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Rejeni
Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan

“Korban mengalami geger otak dan mengalami pendarahan kepala belakang, dan saat ini sudah dalam perawatan rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ujarnya.

Pun begitu, Polisi tetap melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Melalui Pajak Bertutur, KPP Pratama Sidoarjo Selatan Beri Wawasan Pajak Kepada Siswa SMAN 2 Sidoarjo

“Pengendara sepeda pancal kurang hati-hati saat melintas di jalan raya,”tandasnya.

Selanjutnya untuk pemeriksaan lebih lanjut perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)