SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

 

Korban saat dievakuasi ke rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Nanik Suciani (60), seorang guru SMP Negeri 3 Waru yang harus kehilangan nyawanya setelah tersambar Kereta Api Jurusan Sidoarjo-Surabaya saat melintas rel perlintasan di Kawasan Waru Sidoarjo, Senin siang 27 September 2021.

Sebelum kejadian tersebut, Perempuan yang beralamat di Perumahan Tropodo Asri Kecamatan Waru, Sidoarjo diketahui naik mobil bersama dengan suaminya Sutikno (63), usai dari rumah sakit. Kepada suaminya, korban minta diturunkan depan SMP Negeri 3 Waru tempatnya mengajar.

“Korbanpun selanjutnya turun dan melintas rel tanpa menoleh kanan kiri, bersamaan itu KA Komuter Sidoarjo Surabaya yang melaju langsung menyambar tubuh korban,”ungkap Kapolsek Waru Kompol Bunari.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya
BACA JUGA :  Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong

Tubuh korban sempat terpental beberapa meter lanjut Bunari, dan korbanpun meninggal dunia di lokasi dengan luka bagian di kepala. Suami korban yang berada di mobil langsung turun dan terlihat shock menghampiri tubuh korban.

“Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dimintakan Visum et repertum,”tegasnya.

BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

Diduga korban tidak berhati-hati saat melintasi rel kereta api, sehingga tidak memperhatikan ada kereta api yang melintas.(cles)