SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Saksi PDI-P Waru Siap Amankan Suara Pak Cip-Kolik

Saksi PDI-P untuk Pilkada Sidoarjo sudah siap mengamankan suara Pak Cip-Kolik
Saksi PDI-P untuk Pilkada Sidoarjo sudah siap mengamankan suara Pak Cip-Kolik

(WARUterkini)- Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Sidoarjo melalui organnya Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Sidoarjo terus bergerak menyiapkan kader-kadernya yang ditugaskan sebagai saksi di TPS pada hari H pilkada 9 Desember mendatang.

BSPN melatih ratusan saksi se-Kecamatan Waru di gedung serba guna Bungurasih, Waru, Jumat (20/11/2015). Peserta antusias mendengarkan arahan bagaimana seharusnya menjadi saksi.

Menurut Kepala BSPN Cabang Sidoarjo Heru Setyanto, pelatihan dan pembakalan saksi kader-kader PDI Perjuangan kali ini diikuti sekitar 239 saksi tingkat TPS se-Kecamatan Waru, terdiri koordinator saksi TPS tingkat desa (kordes), satu saksi tingkat kecamatan (PPK), dan satu orang koordinator kecamatan.

BACA JUGA :  8 Cara Membedakan antara Action Figure Asli dan Palsu
BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita

“Ini pelatihan dan pembekalan saksi PDI Perjuangan yang kami gelar untuk kelima kalinya. Sebelumnya, di akhir Oktober dan awal Nopember, pelatihan digelar di Kecamatan Balongbendo, Wonoayu, Krian dan Sidoarjo,” kata Heru Setyanto dalam keterangannya kepada wartawan.

Sejumlah petinggi PDI-P hadir di lokasi pelatihan dan memberikan suntikan semangat kepada peserta. Diantaranya Ketua DPC Tito Pradopo,anggota DPRD Sidoarjo dari PDIP Wisnu Pradono dan lainnya.(st-12)