SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Saat Menyalip, Pemotor Tabrak Bak Truk di Jalan Jrebeng Sidomulyo Krian

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Robit Abdillah Afaabih (21) warga Mojotamping Bangsal Mojokerto yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah motor  Honda Beat Nopol S 6951  NBF yang dikendarainya  menabrak bak truk Hino di jalan raya Jrebeng Sidomulyo Krian, Kamis Pagi 8 Juli 2021.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Berikan Bantuan Modal Bagi Peserta Pelatihan Kerja Yang Lulus Kompetensi

Kecelakaan bermula saat motor korban yang melaju dari arah Utara menuju Selatan hendak mendahului kendaraan yang di depannya hingga pindah jalur ke kanan, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan sebuah truk Hino Nopol B 9769 UEV yang dikemudikan Misnata (34) asal Kelapa Gading Jakarta sedang melaju.

BACA JUGA :  Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas di Jalur Tengkorak Wonokupang Balongbendo

“Karena terlalu ke kanan saat menyalip, korban menabrak bak truk yang melaju dari arah berlawanan hingga terjatuh, beruntung korban selamat,”ungkap Bripka Darminto petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

Selanjutnya perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)