SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Ribuan Kader Partai Golkar Sidoarjo Ikuti Jalan Sehat

 

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi saat melepas peserta jalan sehat

(SIDOARJOterkini) – Ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar memenuhi Alun-alun Sidoarjo, mengikuti jalan sehat dalam HUT Partai Golkar ke 58 Minggu 16 Oktober 2022.

Hadir dalam acara ini, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor), Kajari Sidoarjo Akhmad Muhdhor, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, dewan pembina Partai Golkar, para mantan dan anggota DPRD Sidoarjo serta jajaran pengurus lainnya.

Pemberangkatan jalan sehat dilakukan langsung oleh Adam Rusydi yang juga anggota DPRD Jatim. Dalam kegiatan ini, Gus Muhdlor dan Kajari Sidoarjo A. Muhdhor bersama jajaran pengurus Partai Golkar juga ikut jalan sehat bersama rombongan.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali mengaku ikut gembira dan mengucapkan selamat kepada Partai Golkar di usia ke 58.

“Partai Golkar merupakan mitra konstruktif dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sidoarjo,” katanya.

BACA JUGA :  Inovasi "Peduli Dilan" Pemkab Sidoarjo Raih Top 30 Kovablik Jawa Timur 2022

Ketua DPD Partai Golkar Adam Rusydi kegiatan jalan sehat ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, atas semua karunia dan lainnya yang telah diberikanNya. Terutama untuk Partai Golkar yang sudah mencapai usia ke 58 tahun.

Adam menambahkan, selain kegiatan jalan sehat, partai berlambang pohon beringin ini juga melakukan kegiatan dzikir dan doa bersama dan santunan terhadap anak-anak yatim serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPD Partai Golkar.

“Kegiatan dzikir bersama dan jalan sehat ini merupakan wujud syukur Partai Golkar yang sudah mencapai usia 58 tahun. Serta doa ketulusan anak-anak yatim menjadi spirit dan semangat DPD Golkar Sidoarjo. Bagi ini momen ini sebuah kebahagiaan dan membuktikan bahwa Partai Golkar dan rakyat tidak ada jarak,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Hasil Mediasi Wabup H. Subandi, Usaha Pemotongan Unggas di Pasar Sepanjang Sepakat Direlokasi

Masih menurut anggota Komisi E DPRD Jatim itu, rangkaian kegiatan bersama rakyat di HUT ke 58 ini harapannya partai yang dipimpinnya dalam menghadapi rangkaian hajatan politik di tahun 2024, diberikan kemudahan jalan dan diberi ridho agar Golkar bisa memenangkan pemilu legislatif, pemilu presiden dan pemilukada 2024.

“Target kami dalam Pemilu 2024, Partai Golkar bisa menang dan minimal setiap dapil mendapatkan kursi untuk tingkat DPRD Sidoarjo,” harapnya.

Sementara di jajaran kursi undangan jajaran pengurus DPD Partai Golkar, juga tampak ada Hur Rahman (Gus Rochman) asal Porong. Gus Rochman menjelaskan kehadirannya ini tak lain memberikan suport dan dukungan penuh terhadap Partai Golkar.

Gus Rochman tak lain adalah ayah dari Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Porong, Fathul Bari Syakur. “Saya sangat mendukung dan memotivasi anak saya (Fathul Bari Syakur red,) untuk terjun ke dunia politik,” terangnya.

BACA JUGA :  Bati Tuud Koramil 0816/10 Balongbendo Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor

Kenapa anaknya yang masih muda didorong ke partai politik? Karena ia melihatnya sejak masih siswa sampai mahasiswa sudah senang berorganisasi.

Bahkan dirinya mengamati dan melihat, sering Fathul Bari itu meluangkan waktu untuk membaca-baca buku bertema politik. Sebagai orang tua, kalau kesenangan atau sregnya ke politik, Gus Rohman mendukung sepenuhnya, termasuk mencalonkan diri di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Apalagi yang dipilih Partai Golkar, partai yang sudah banyak membawa pembangunan dan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), saya bersama keluarga sangat mendukungnya. Saya dukung penuh apa yang menjadi cita-cita Fathul Bari. Semoga ke depan bisa terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah,”tandasnya.(cles)