SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Resmi, Deltras FC Berkantor di GOR Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Tingginya atensi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dalam mengembangkan olahraga sepakbola di kota Delta dibuktikan dengan semangatnya memajukan Deltras FC. Klub yang sudah menjadi kebanggan arek-arek Sidoarjo.

Deltras setelah sekian lama tak memiliki markas akhirnya kini eksis kembali dengan memiliki kantor baru. Hari ini, Sabtu (4/6/2022) kantor manajemen The Lobster itu diresmikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

Hadir dalam peresmian itu CEO Deltras FC Amir Burhanuddin serta manager tim Deltras FC Dian Felani dan para Deltamania.

Bupati Sidoarjo yang akrab disapa Gus Muhdlor mengucapkan selamat atas berdirinya kantor baru Deltras FC. Baginya Deltras adalah salah satu tim sepak bola kebanggaan yang dimiliki Sidoarjo. Oleh karenanya dukungan kepada Deltras akan selalu diberikannya..

“Bahwa kalau bicara tentang olahraga, terutama sepak bola adalah sebuah kebanggaan bagi daerah, Deltras ini adalah identitas sekaligus klub kebanggan arek Sidoarjo,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK Sidoarjo Kunjungi SOTH Suko
BACA JUGA :  Sukses Turun 2,07 Persen, Kinerja Penanganan Pengangguran di Sidoarjo Terbaik Se-Jatim

Kedepan dukungannya kepada Deltras juga akan ia tularkan kepada para ASN Sidoarjo. Wujudnya dengan himbauan kepada para ASN untuk memakai baju berwarna merah pada hari Jumat. Hal tersebut sebagai rasa untuk lebih memiliki Deltras.

Ia juga mengungkapkan bahwa kedepannya para ASN akan memerahkan Sidoarjo Setiap Hari Jumat, yang bertujuan untuk lebih memiliki Deltras.

BACA JUGA :  Cegah Banjir, Koramil 0816/06 Tanggulangin Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai Kedungbanteng

“Kita akan buat edaran nantinya dimana ASN setiap hari jumat yang merupakan hari krida bajunya ganti merah semua,”ucapnya.

Menutup sambutannya, Gus Muhdlor juga menghimbau kepada masyarakat Sidoarjo untuk tetap terus mendukung tim Deltras.

“Saya yakin jika semua masyarakat Sidoarjo mendukung penuh Deltras, masa depan sepak bola Sidoarjo pasti akan lebih baik lagi,” tutupnya. (cles).