SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

PT Moonzaya Indonesia Serahkan 500 Paket Sembako Kepada Warga Bluru Kidul Sidoarjo Terdampak Covid-19

 

Ketua TP PKK Sidoarjo Hj Sa’adah Muhdlor bersama Owner PT Moonzaya Indonesia Saat penyerahan Bantuan (22/9)

(SIDOARJOterkini) – PT Moonzaya Indonesia menyerahkan bantuan 500 paket Sembako kepada warga Bluru Kidul Sidoarjo yang terdampak pandemi Covid-19.

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan Owner PT Moonzaya Indonesia Nur Rahmawati Fauzi kepada Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor (Ning Sasha), di kantor Moonzaya Indonesia di Jalan Raya Bluru Kidul no 71 Sidoarjo, Rabu 22 September 2021.

Pada kesempatan tersebut, Nur Rahmawati Fauzi Owner pabrik Tas lokal premium tersebut menyampaikan, Bantuan paket sembako untuk warga Sidoarjo tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang tengah menghadapi Pandemi Covid-19. Selain itu, Bantuan diberikan dalam rangka memperingati satu tahun berdirinya PT Moonzaya Indonesia.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya
Ning Sasha dan Mbak Yuzie saat menyalurkan bantuan ke warga

“Kami ingin berbagi dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19, utamanya warga Bluru Kidul Sidoarjo, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga,”ungkap wanita yang akrab dipanggil Mbak Yuzie usai penyerahan bantuan.

Diungkapkan Mbak Yuzie, dirinya merasa bersyukur Tas Asli Sidoarjo yang diproduksi PT Moonzaya Indonesia telah diterima di pasar Indonesia. Saat ini Agen produk Moonzaya Indonesia telah tersebar 200 kecamatan di Indonesia.

BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

“Semoga Pemkab Sidoarjo senantiasa memberikan dukungan terhadap produk kami untuk berkembang menjadi lebih besar,”tuturnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor mengapresiasi yang telah dilakukan oleh PT Moonzaya Indonesia yang telah mengenalkan Sidoarjo melalui produk tasnya ke seluruh Indonesia.

“Kita dukung keberadaan pabrik tas lokal Moonzaya Indonesia, dengan mengkomunikasikan dengan pihak Disnaker Sidoarjo,”ucap Ning Sasha.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Targetkan Vaksinasi Keliling Sehari di Enam Desa

Bentuk dukungan itu tambah Isteri Bupati Sidoarjo yakni menyelenggarakan pelatihan ketrampilan yang tentunya bisa mensupport manajemen perusahaan.

“Pemkab Sidoarjo pasti akan memberikan dukungan penuh terhadap produk lokal asli Sidoarjo,”tandas Ning Sasha.

Setelah acara penyerahan bantuan secara simbolis, Ning Sasha, Mbak Yuzie bersama dengan Camat Sidoarjo Gundari serta Kepala Desa Bluru Kidul Tri Prastiyono, menyalurkan 500 paket sembako secara door to door kepada warga.(cles)