SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pria Karangpuri Wonoayu Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa, Sempat Telpon Anak Sebelum Gantung diri

Polisi saat mengevakuasi korban

(SIDOARJOterkini) – Warga Karangpuri Wonoayu mendadak geger, pasalnya seorang pria EP (34) warga Dusun Sampuri, RT 01/RW 03 Desa Karangpuri Kecamatan Wonoayu telah ditemukan tewas tergantung di rumahnya pukul 09.30 WIB, Kamis 21 Januari 2021.

PS Kapolsek Wonoayu AKP Sumono mengatakan, sebelum kejadian korban diketahui menghubungi anaknya Risa yang mengatakan jika dirinya akan bunuh diri. Mendengar itu, anak korban kaget dan bercerita kepada neneknya Siti Khomsatun.

“Siti Khomsatun langsung mencari korban dirumahnya,”ujarnya.

BACA JUGA :  Rangkaian HUT 45 DLU, Gelar Bakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Insanul Kamil Al-Khaer Waru-Sidoarjo

Saat di rumah korban, Saksi Siti Khomsatun kaget ketika melihat korban tergantung tak bernyawa di dalam kamar rumahnya. Wargapun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonoayu.

“Usai menerima laporan, anggota langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP,”tegasnya.

BACA JUGA :  Perampas HP Milik Bocah di Desa Gading Krembung Berhasil Diringkus Warga

Korban kemudian dievakuasi ke RS. Bhayangkara Porong. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan. Namun, motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri masih belum bisa diketahui lantaran pihak keluarga masih belum dapat dimintai keterangan.

BACA JUGA :  Tidak Bisa Belanja Saat Pandemi Covid-19? SAPA Alfamart Saja

“Korban gantung diri menggunakan tali. Untuk motif masih belum diketahui secara pasti dan masih kami lakukan penyelidikan,” jelas PS Kapolsek Wonoayu.(cles)