SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

“Prabowo dan Jokowi” Cabuti Paku di Pohon

Siswa SMP Al Muslim Waru berpakaian ala capres-cawapres
Siswa SMP Al Muslim Waru berpakaian ala capres-cawapres

SIDOARJO- Merayakan kelulusan, siswa SMP Al-Muslim, Waru menyaru menjadi pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. Mereka menggelar aksi mencabuti paku di pepohonan sekitar alun-alun Sidoarjo, Sabtu (14/6/2014).

Sebelum mencabut paku, siswa sujud syukur atas kelulusan yang telah diraihnya. Dua pasangan calon dan pendukungnya itu berkeliling ke sekitar alun-alun. Begitu melihat paku yang ditancapkan dipohon usai dijadikan alat kampanye langsung dicabut.

Kenapa siswa SMP Al-Muslim menggelar kegiatan itu?. Tak lain menunjukkan karakter dan berbudaya dalam menjaga lingkungan di sekitar. Menjaga lingkungan harus dibudayakan oleh semua masyarakat.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan
BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

Humas Yayasan Al-Muslim, Siti Aminah, mengatakan kegiatan ini terlihat aneh, namun bagi yayasan lebih bermanfaat. “Daripada kelulusan dirayakan dengan coret-coret atau kegiatan negatif lainnya,” ucapnya.

Siti Aminah menambahkan, aksi ini dimaksudkan agar capres-cawapres peduli lingkungan. Sekaligus kegiatan ini menghimbau agar dalam kampanyenya tidak menggunakan pohon sebagai tempay untuk atribut kampanye. (st-13

Berita Terkait

PDAM Delta Tirta Sumbang Rp 13 Miliar Pada Kas Daerah

redaksi sidoarjo terkini

Disporapar Sidoarjo Akan Bangun Dermaga dan Solar Cell di Pulau Sarinah

redaksi sidoarjo terkini

Penerimaan CPNS Khusus Warga Sidoarjo