SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Polsek Tanggulangin Bagikan Sembako dan  Bersih-bersih Rumah Ibadah

(SIDOARJOterkini) – Polsek Tanggulangin menggelar bakti sosial  dengan membagikan paket sembako dan masker kepada warga. Kegiatan Baksos dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tersebut digelar di depan Masjid Miftahul Jannah Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo, Jumat 25 Juni 2021.

Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade mengatakan, bakti sosial berupa pembagian Sembako dan masker kepada 40 warga tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta

“Semoga apa yang kita berikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat,”ungkapnya.

Dijelaskan Masyhur Ade, selain membagikan Sembako dan masker, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75, anggota Polsek  bersama dengan  anggota Koramil Tanggulangin dan pengurus masjid membersihkan beberapa tempat Ibadah  yang berada di wilayah Kecamatan Tanggulangin.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Sidoarjo Siaga Terjadinya Bencana

“Polri bersama TNI serta pengurus masjid bergotong royong bersih-bersih tempat ibadah serta melakukan penyemprotan disinfektan,”ujarnya.

Kapolsek Tanggulangin berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan membiasakan hidup sehat serta bersedia untuk divaksin.

“Jangan kendor, Covid-19 kita lawan bersama dengan tetap menerapkan Prokes dan  menjalankan anjuran pemerintah,”tegasnya.

Sementara itu H. Moch. Sholiq Ghozal Ketua Takmir masjid Miftahul Jannah Kalitengah, menyampaikan terima kasih kepada Polri yang telah membagikan paket sembako kepada warga dan kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah.

BACA JUGA :  Seorang Residivis Babak Belur Dimassa Saat Curi Kambing di Kalanganyar Sedati

“Matur nuwun Pak Polisi, semoga di hari jadinya yang ke 75 , Polri semakin maju dan kuat serta bisa bermitra dalam berbagai kegiatan keagamaan,”tukasnya. (nic/cles)