SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Polsek Tanggulangin Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

(SIDOARJOterkini) – Polsek Tanggulangin membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di wilayah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Kamis (15/7), menyusul kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo AKP Masyhur Ade pimpin langsung kegiatan pembagian bantuan sembako di Desa Kalitengah, Ngaban dan Gempolsari Kec.Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

“Kami mengerti dengan adanya PPKM Darurat kebutuhan hidup semakin berat, oleh sebab itu Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo memberikan sedikit bantuan kepad warga yang terdampak adanya pandemi, semoga dapat bermanfaat,” kata Kapolsek Tanggulangin.

BACA JUGA :  Buruh Pabrik Rokok di Kecamatan Jabon Dapatkan Pelatihan Ketrampilan Kerja dari DBHCT

Ia mengatakan bantuan bahan pokok merupakan Bakti Bhayangkara untuk negeri di tengah masa PPKM ini sengaja dibagikan langsung polisi, agar lebih tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan.

Selain membagikan paket bahan pokok, kata dia, Polisi juga memberikan edukasi ke warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

“Antara lain pesan yang disampaikan supaya selalu pakai masker saat di luar rumah, selama masa PPKM lebih baik di rumah saja, jangan keluar malam bila tidak ada keperluan mendesak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan senantiasa jaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga,” ucapnya. (Nic)