SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Polsek Krembung Amankan Jalannya Vaksinasi Covid-19 di Pura Penataran Agung Margo Wening

 

Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono saat mendampingi Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor tinjau pelaksanaan vaksinasi

(SIDOARJOterkini) – Polsek Krembung melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi Warga umat Hindu dan masyarakat Desa Balonggarut Kecamatan Krembung yang dilakukan oleh Dinas kesehatan Sidoarjo di Pura Penataran Agung Margo Wening Balonggarut, Kecamatan Krembung, Sabtu 12 Juni 2021.

Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono mengatakan, beberapa anggota diterjunkan untuk melakukan pengamanan di lokasi vaksinasi sekaligus memastikan vaksin Sinovac yang diberikan kepada 166 Umat Hindu Pura dan 84 Lansia warga Desa Balonggarut terdistribusi dengan baik.

“Kami harus pastikan pendistribusian vaksin Sinovac untuk warga dan umat Hindu berjalan dengan baik,”ungkap Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono.

BACA JUGA :  Pembangunan Dua Ruangan di Kantor Desa Ngaban Terselesaikan

Dijelaskan Imam Yuwono, Bhabinkamtibmas Desa Balonggarut secara intens melakukan koordinasi dengan pihak pura maupun Pemdes Balonggarut beserta segenap elemen masyarakat Desa Balonggarut.

“Hal tersebut sebagai langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca pelaksanaan program vaksinasi,”tegasnya.

BACA JUGA :  Peti Kemas Lepas dan Terjatuh dari Truk Triller di Bypass Balongbendo

Sementara itu Kabid P2P Dinas Kesehatan Sidoarjo, dr Atho’illah mengatakan program vaksinasi yang diadakan di pura Agung Margo Wening ini merupakan program pemerintah yang sudah dijalankan oleh umat hindu di Kabupaten Sidoarjo. Sehingga pihaknya menyampaikan terimakasih sudah melaksanakan program pemerintah ini dengan baik.

BACA JUGA :  Pengedar Sabu Asal Kemasan Krian Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

“Terimakasih atas pelaksanaan ini semoga kita semua selalu sehat dan kegiatan lancar terkendali,” katanya.

Kegiatan vaksinasi di Pura Penataran Agung Margo Wening Balonggarut, Kecamatan Krembung dihadiri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dengan didampingi Kapolsek Krembung serta Forkopimka Krembung.(cles)