SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Polres Sidoarjo Selidiki Dugaan Kebocoran Pipa Gas Lapindo di Kedungbanteng

20160311_080044-2
(SIDOARJOterkini) – Munculnya Buble atau Gelembung Gas yang terjadi di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jum’at (11-03-2016) tadi pagi, Polres Sidoarjo terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebabnya.

Anjun Komisaris Polisi, Wahyudin Latif, Kasat Reskrim Polres Sidoarjo mengatakan, pihaknya masih terus mendalami insiden yang hingga mengakibatkan kebakaran rumah milik salah satu warga setempat.

“Kita akan terus melakukan pendalaman. Apakah ini disebabkan kebocoran gas atau dari faktor lain. Apakah ada unsur kelalaian atau tidak dari pihak lapindo,” Terang AKP Wahyudin Latief, Kasat Reskrim Polres Sidoarjo.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK Sidoarjo Serahkan Bantuan CSR ke Delapan Desa Finalis Sidoresik
BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Depan SPBU Sidorejo Krian, Dua Orang Luka-luka

Dirinya menambahkan, bahwa akan segera mendatangi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dalam hal ini, masih menjadi status Quo. Selain itu, pihaknya masih menunggu hasil dari uji Laboratorium Forensik.

“Tim Labfor nantinya akan kami datangkan dari Polda Jatim untuk mengungkap penyebabnya. Mungkin hari senin besok kita laksanakan. Kami juga akan memanggil beberapa saksi dari korban, warga dan pihak lapindo,” Tambahnya.(alf)