SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Plat Nomer Mobdin Ketua DPRD Sidoarjo “Dibajak”

Ilustrasi
Ilustrasi

(SIDOARJOterkini)-Plat nomer Mobil Dinas (Mobdin) Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan “dibajak”. Plat nomer W 1707 BS ternyata digunakan oleh mobil lain.

Mobdin yang digunakan Sullamul jika pakai plat hitam yakni W 1707 BS yakni Toyota Camry. Namun, Senin (4/1/2016), ternyata ada mobil Camry juga keluaran tahun lebih lama memakai plat nomer W 1707 BS.

Dari kejauhan mobil itu sepintas mirip dengan mobdin Ketua DPRD Sidoarjo. Namun, ketika dilihat dari dekat ternyata bukan, meskipun jenisnya sama Toyota Camry juga warna hitam.

BACA JUGA :  Layanan Bus Gratis Dari H Ipong Muchlisoni Untuk Warga Surabaya-Sidoarjo

Mobil toyota camry warna hitam itu melintas di Jalan Jenggolo menuju ke selatan (Sidoarjo). Kaca film hitam sehingga tak terlihat pengemudi mobil.

Sesampai di depan Kantor DPRD Sidoarjo, mobdin Sullamul diparkir di depan kantor. “Lho memang ada yang pakai plat nomer mobdin saya,” ujar Sullamul ketika dikonfirmasi.

BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya

Sullamul mengaku tidak tahu siapa yang “membajak” plat nomer mobdinnya. Sebab, plat nomer W 1707 BS hanya diperuntukkan Ketua DPRD Sidoarjo.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Polsek Balongbendo Cangkrukan Dengan Perguruan Silat

Karena itulah, Sullamul mengaku tidak mungkin ada plat nomer kembar. Ketika ditanya, kemungkinan mobdin itu mobdin ketua dewan lama, Sullamul mengaku tidak tahu. “Coba saya tanyakan ke kabid aset, kok bisa ada plat nomer mobil sama dengan mobdin saya,” pungkasnya.(st-12)