SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Pojok Desa Politik & Pemerintahan

PKB Sidoarjo Dukung Gelaran Turnamen Voli “Arked Cup” Kedungrejo Waru

 

(SIDOARJOterkini) – Warga Desa Kedungrejo Kecamatan Waru Sidoarjo menggelar turnamen bola Voli yang dikemas dengan “Arked Cup”.

Turnamen yang diikuti puluhan klub voli Kota Delta ini bisa kembali terlaksana berkat adanya suport penuh dari DPC PKB Sidoarjo.

“Kita (PKB) akan selalu memberikan support penuh, termasuk dari pendanaan untuk turnamen semacam ini. Karena ini merupakan wujud kepedulian PKB terhadap dunia olahraga,” Kata Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi, Selasa 28 Juni 2022.

BACA JUGA :  Deltras Sidoarjo Resmi Launching Jersey dan Skuad Tim Liga 2

Dengan dukungan penuh yang diberikan Partai yang diketuai Muhaimin Iskandar itu diharapkan mampu melahirkan atlet profesional yang bisa mengharumkan Kabupaten Sidoarjo.

“Kami berharap para anak muda di Sidoarjo bisa berprestasi, khususnya para atlet bisa mengharumkan Sidoarjo di kancah nasional dan meraih prestasi dunia,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi PKB DPRD Sidoarjo, Abdillah Nasih menegaskan, komitmen partainya sudah jelas. Setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat akan didukung penuh.

BACA JUGA :  Dihadapan Pendukungnya, Deltras FC Kalah 1-2 Saat Ujicoba Lawan Persipa Pati

“Jadi tidak hanya dari olahraga saja, tapi dalam kesenian dan kegiatan lainya selama berdampak positif akan kami dukung,” ujarnya

Sekretaris DPC PKB Sidoarjo itu juga mengingatkan kepada para kontestan atau peserta turnamen untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas. Nilai-nilai sportifitas ini diharapkan juga dibawa dalam kehidupan bermasyarakat.

“Yang paling utama dalam kegiatan ini setiap peserta harus menjunjung tinggi sportifitas dan tetap guyub dan rukun,” ujar Cak Nasih yang juga merupakan Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kemenkumham Jatim Terbitkan Lima SKT Parpol Sejak 2020

Sementara, Kepala Desa Kedungrejo Nico Oktavian menyampaikan banyak terimakasih kepada PKB Sidoarjo yang telah memberikan support penuh pelaksanaan turnamen voli ini.

Menurutnya, Turnamen Voli “Arked Cup” ini merupakan even rutin yang dilakukan setiap tahun, sebelum adanya Pandemi Covid-19.

“Kami berharap nanti di Kecamatan Waru ini ada gedung serbaguna yang bisa digunakan untuk kegiatan turnamen semacam ini,” pungkasnya.(cles)