SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

PKB Optimis Saiful Ilah “Bertahta” Keempat Kalinya

image

Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin saat akan berangkat mendaftar ke KPU.

(SIDOARJOterkini)-PKB optimis jika Saiful Ilah bisa “bertahta” sebagai pemimpin Sidoarjo untuk keempat kalinya. Hal ini terungkap saat pemberangkatan Saiful Ilah-Nur Achmad Syaifudin akan mendaftar ke KPU Sidoarjo sebagai cabup-cawabup, di Kantor DPC PKB Sidoarjo, Jalan Airlangga, Senin (27/7/2015).

Adalah ungkapan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sidoarjo, KH.Khamim Luqman. Menurutnya, selama ini PKB sudah sukses menghantarkan Saiful Ilah menjadi wakil bupati Sidoarjo bersama bupati Win Hendrarso, kemudian untuk periode berikutnya 2005-2010 juga berlanjut.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan
BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

PKB juga sukses menghantarkan Saiful Ilah menjadi bupati Sidoarjo 2010-2015. “Insyaallah untuk yang keempat kalinya PKB berhasil menghantarkan calonnya menjadi bupati dan wakil bupati Sidoarjo,” ujar KH. Khamim Luqman dihadapan para kader PKB dan pendukung paslon dengan jargon Sidoarjo BerSiNar tersebut.

Usai KH. Khamim Luqman memberi sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ketua PCNU Sidoarjo KH Abdy Manaf. Dia tidak hanya didaulat membacakan doa saat pemberangkatan saja, melainkan saat pendataran di KPU Sidoarjo. (st-12)