SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

Peringati Sumpah Pemuda, Bupati-Wabup Ikut Gowes

Bupati dan wabup Sidoarjo saat gowes bareng dalam rangka peringatan sumpah pemuda
Bupati dan wabup Sidoarjo saat gowes bareng dalam rangka peringatan sumpah pemuda

(SIDOARJOterkini)- Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo HMG. Hadi Sutjipto gowes bersama ribuan komunitas fun bike dan bikers se Sidoarjo, Minggu (2/11/2014). Kegiatan gowes ini dalam rangka peringan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tanggl 28 Oktober lalu.

BACA JUGA :  Selain Mengerjakan Sasaran Fisik, Anggota Satgas TMMD Sidoarjo Juga Ajarkan Mengaji Pada Anak-anak di Desa Rejeni

Gowes bareng tersebut, digelar DPD KNPI Sidoarjo dan Pemkab Sidoarjo yang dikemas  “SIDOARJO YOUTH FESTIVAL 2014. “Peserta gowes ternyata lebih banyak dari yang kita perkirakan,” ujar Ketua KNPI Sidoarjo Ari Suryono.

Gowes bareng  digelar di alun-alun Sidoarjo ternyata menyedot ribuan peserta. Apalagi, gowes Bareng Bupati & Wakil Bupati Sidoarjo Doorprize heboh :5 Unit Sepeda motor,10 unit Sepeda, 3 Unit Tablet Treq, 2 unit Kulkas, 2 Unit Televisi, 3 Unit DVD, 3 Unit Power Bank dan hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Ikuti Upacara Bendera di SD Al- Ishlah Rejeni
BACA JUGA :  Cari Keadilan, Keluarga Juragan Rosokan Tenggulunan Candi yang Tewas Tertembak Bersurat ke Setneg

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah menyambut baik acara gowes tersebut dan diharapkan bisa digelar rutin tiap tahun. “Ini saya juga ikut gowes bareng sekalian olahraga biar berkeringat,” ucapnya. (st-12)

 

Berita Terkait

Peringati Sumpah Pemuda Dengan Donor Darah

redaksi sidoarjo terkini

Peringati Sumpah Pemuda,KNPI Gelar Youth Festival 2014