SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Peringati HUT TNI Ke – 77, Koramil 0816/16 WARU Disambangi Forkopimka

 

(SIDOARJOterkini) – Dalam rangka memperingati HUT TNI KE 77 Tahun 2022 Koramil 0816/16 Waru Kodim 0816 melaksanakan tasyakuran dan potong tumpeng bersama seluruh anggota Koramil bertempat di halaman Makoramil pada Rabu 05 Oktober 2022.

Dalam acara tasyakuran tersebut, Koramil Waru kedatangan tamu Forkopimka yaitu Camat, Kapolsek Waru beserta anggotanya dan disambut langsung Danramil 0816/16 Waru, Kapten Inf Kabul Tarmanto bersama anggota Koramil.

BACA JUGA :  Lima Unit Kerja Lingkup Kemenkeu di Sidoarjo Gelar Bersama Harkodia Tahun 2022

Secara khusus, Plt Camat Waru Anang Wahyu dan Kapolsek Waru Kompol Bunari memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 77 kepada Danramil.

“Kami atas nama pribadi dan Polsek Waru menyampaikan selamat HUT TNI ke-77, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga,” kata Kapolsek.

“Selamat HUT TNI pak Ndan, semoga tambah jaya, semoga sinergitas Forkopimka Waru terjalin lebih erat” ujar Plt Camat Waru

BACA JUGA :  Bati Tuud Koramil 0816/10 Balongbendo Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor

Dan sebagai simbol tasyakuran, Kapolsek memotong tumpeng dan diberikan kepada Danramil disaksikan Plt Camat serta diiringi tepuk tangan seluruh anggota yang hadir dilanjutkan foto bersama di halaman Koramil dan ramah tamah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0816/16 Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Camat beserta Kapolsek dan rombongan yang sudah meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk datang ke Koramil, semoga Sinergitas TNI POLRI bersama Muspika makin erat demi membantu kesulitan rakyat dan menjaga kestabilan keamanan di wilayah Kecamatan Waru.

BACA JUGA :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Toko Tropodo Waru, Ada Surat Wasiat Dekat Korban

“Semoga soliditas antara TNI, Polri dan pemerintah tetap terjalin untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Waru,”ucapnya. (cles)