SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Tanggulangin Gelar Bakti Sosial di Kedensari

 

(SIDOARJOterkini) – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan berupa pembagian sembako dan pembagian masker kepada masyarakat guna meringankan beban warga akibat dampak dari penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Tanggulangin, Kamis 01 Juli 2021.

BACA JUGA :  Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas di Jalur Tengkorak Wonokupang Balongbendo

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo AKP Masyhur Ade mengatakan, bakti sosial yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tersebut sekaligus mendukung ketahanan pangan akibat dampak Covid-19.

“Sebanyak 55 warga kurang mampu yang kita berikan sembako, semoga bisa meringankan beban ekonomi di tengah Pandemi,”ungkap Kapolsek saat memimpin kegiatan Baksos di Lapangan Desa Kedensari Rt.14 Rw.05 Kecamatan Tanggulangin.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade yang didampingi Danramil Tanggulangin Kapten Inf Hutomo memberikan himbauan kepada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan serta selalu menjaga pola hidup sehat.

“Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan, supaya kita tetap aman dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (nic/cles)

BACA JUGA :  Tabrak Trotoar, Pemotor Asal Kediri Alami Luka Berat di Jalan Singkalan Balongbendo