SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Peringati Harkitnas, Dandim 0816/Sidoarjo Minta Anggota Ajak Warga Terapkan Nilai-Nilai Kebangkitan Nasional

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Kodim 0816 Sidoarjo memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 114 yang digelar di lapangan apel Kodim 0816 Sidoarjo dengan diikuti seluruh anggota TNI dan PNS, Jumat 20 Mei 2022.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono dalam amanatnya sebagai inspektur upacara mengatakan, Harkitnas yang diperingati merupakan momen untuk mewujudkan kemerdekaan dan mampu bangkit semangat setelah beriktiar bersama menghadapi pandemi Covid-19.

“Selain itu peringatan Harkitnas ini juga membangun kemajuan dari cita-cita kemanusiaan, serta memajukan nusa dan bangsa, harkat dan martabat bangsa,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan

Pada kesempatan tersebut Dandim juga meminta kepada anggota Kodim 0816/Sidoarjo agar mampu mengajak masyarakat binaannya untuk menanam dan menerapkan nilai-nilai Kebangkitan Nasional dengan sungguh-sungguh dengan hati yang ikhlas.

“Sehingga Harkitnas akan menjadi pondasi yang kuat dalam membangun bangsa dan menjadi landasan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa yang dihadapi,”tegasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Pantau Festival Anak Sawah di Kampung Lali Gadget Pagerngumbuk
BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

Letkol Inf Masarum Djati Laksono menambahkan, momentum Harkitnas hendaknya bisa diisi dengan semangat saling menghormati dan menghargai serta agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya keutuhan NKRI yang tercinta.(cles)