SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Tebel Gedangan

 

Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo sedang melakukan Olah TKP

(SIDOARJOterkini) – MIG (15) warga Buduran meninggal dunia setelah tubuhnya terlindas roda belakang kendaraan Truk di jalan raya Tebel Gedangan, Senin pagi 08 November 2021.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Supra Nopol W 3509 UD berjalan dari arah Selatan menuju Utara, saat di depan PT Interbat Gedangan berusaha mendahului kendaraan dari sisi Kiri, dan tiba-tiba kendaraan tersebut melakukan pengereman mendadak.

“Korbanpun akhirnya terjatuh dan menabrak median jalan sebelah kiri dan tubuhnya terpental ke Kanan dan terlindas roda belakang truk yang berjalan di belakangnya,”ujarnya.

BACA JUGA :  Sidoarjo Jawara Investment Award Jatim, Bupati Muhdlor: Investasi Kunci Pemulihan Ekonomi
BACA JUGA :  Bertemu PMII, Bupati Sidoarjo: Harus Jadi Agen Lawan Intoleransi

Korban meninggal dunia di lokasi setelah Kendaraan Truk Nopol. AG-9871-UE dengan sopir Surono (56) asal Ds. Turus RT. 07 RW. 03 Kec. Gampengrejo Kab. Kedir yang berjalan di belakang korban melindasnya.

“Korban meninggal dunia langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi dan kendaraan yang terlibat kita sita sebagai barang bukti,”ujarnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Aids Sedunia, Rutan Gresik Gelar Skrining HIV & AIDS Bagi Warga Binaan

Polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Analisa awal, kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian dari pengendara sepeda motor,”tandasnya. (cles)