SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas Tabrak Truk Trailer Berhenti di Depan SPBU Sidorejo Krian

 

Polisi menunjukkan bagian Truk yang ditabrak sepeda motor

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk trailer terjadi di depan SPBU Sidorejo Krian. Akibatnya pemotor meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan rumah sakit, Rabu siang 10 November 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Dwi April Rosita (24) warga Wonoboyo RT.001 RW.001 Ds. Wonokalang Kec. Wonoayu Sidoarjo yang mengendarai Honda Vario W-6107-OE berboncengan berjalan dari arah Krian.

Ketika ada kendaraan pick up dari arah Timur dan hendak masuk ke SPBU, pemotor kaget dan tidak menguasai kendali hingga menabrak truk trailer No.Pol B-9149-BYX yang di sopir Niko Sahudin (26) warga Temanggung Jawa Tengah sedang berhenti di bahu jalan akan keluar SPBU ke arah barat.

BACA JUGA :  Nyaris Dimassa, Pelaku Begal di Jalan Arteri Porong Berhasil Diringkus Saat Beraksi
BACA JUGA :  Komisi D DPRD Sidoarjo Dukung Penambahan Puskesmas Secara Bertahap

“Pengendara Vario menabrak bagian depan truk trailer yang akan keluar SPBU,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Korban Pengandara Vario mengalami luka parah di bagian kaki sementara yang dibonceng menderita nyeri pada bagian punggungnya.

“Kedua korban dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo, namun setelah menjalani perawatan pengendara Vario Dwi April Rosita meninggal dunia,”ujarnya.

BACA JUGA :  Bertemu PMII, Bupati Sidoarjo: Harus Jadi Agen Lawan Intoleransi

Polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya kasus kecelakaan dilimpahka. Ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)