SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas Tabrak Bokong Truk Tronton di Jalan Tropodo Krian

 

Proses evakuasi korban

(SIDOARJOterkini) – Diduga kurang konsentrasi, M.Sholeh (26) seorang pengendara motor Honda Scoopy menabrak bagian belakang truk tronton hingga meninggal dunia di jalan Tropodo Krian, Sabtu 02 Juli 2022 dinihari.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Korban Soleh yang beralamatkan di Desa.Katerungan RT 11/02 Kecamatan Krian tersebut, mengendarai Scoopy No.Pol : W-2679-NCH bersama rekannya melaju dari arah Krian menuju Mojosari.

Nah saat berkendara tersebut,Korban tidak mengetahui di depannya (Krian Mojosari) ada kendaraan truk tronton No.Pol : L-8652-US yang disopiri Seno asal Donomulyo Malang tengah berjalan. Akibatnya korbanpun menabrak bagian tengah belakang truk tronton hingga terperosok ke bawah bak truk.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti
BACA JUGA :  Deltras FC Launching Jersey Besok Sekaligus Ujicoba Lawan Persipa Pati di Gelora Delta

“Tabrak belakang, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, sedangkan yang dibonceng atas nama Mustofa (16) mengalami luka serius di bagian kepalanya,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban telah dievakuasi ke rumah sakit.Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Sembilan Narapidana di Jatim Dapat Sertifikat Perseroan Perorangan

“Perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)