SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Terkapar Usai Tabrak Bokong Truk Parkir di Jalan Raya Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor terkapar di jalan raya depan SPBU Balongbendo Sidoarjo setelah menabrak bagian belakang kendaraan truk yang sedang parkir di bahu jalan, Minggu pagi 8 Agustus 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pemotor naas yang bernama Viki Hidayatulloh (17) warga Desa Kemangsen selatan . Rt.05 Rw.02 Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo, yang mengendarai Honda Beat No.pol W-6436-WG dengan membonceng dua buah Jerigen bensin yang berjalan dari arah Timur ke Barat. Nah saat itulah, pemotor tidak memperhatikan ada truk yang sedang parkir dan menabrak bagian belakang hingga tersungkur. Dan trukpun langsung melarikan diri.

“Korban kurang konsentrasi dalam berkendara dan tidak memperhatikan kendaraan parkir di depannya,”ungkap Bripka Danang Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar
BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

Beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan Korban dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo karena mengalami luka di bagian wajah dan langsung untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)