SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Asal Suwaluh Tewas Ditabrak Truk di Jalan Kletek Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor tewas ditabrak truk di Jalan Raya Kletek Taman Sidoarjo, Jumat siang 1 Oktober 2021.

Diketahui Korban bernama Achmad Turmudi (40) warga Desa Suwaluh RT 11 RW 03 Kec Balongbendo Sidoarjo.

Kecelakaan bermula saat truk nopol AG-8863-A yang dikemudikan Yusuf Darsono (60) asal Banjarnegara Jawa Tengah melaju dari arah Barat ke Timur.

BACA JUGA :  Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong

Saat di depan PT Seruni Kletek Taman, truk berpindah lajur ke kanan. Korban yang saat itu mengendarai motor Honda Nopol W-2879-OK berjalan di depannya langsung tertabrak dan terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang truck Mitsubishi Nopol L-9598-GM dikemudikan Maximus Mulyadi asal Penjaringan Sari Surabaya yang berada di depannya.

“Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan yang dibonceng mengalami luka-luka,”ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Targetkan Vaksinasi Keliling Sehari di Enam Desa

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo dan Bea Cukai Gelar Sosialisasi Cukai Untuk Tekan Peredaran Rokok Ilegal

“Jasad korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, sementara kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”tandasnya.(cles)