SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Alami Luka Serius Usai Tabrak Mobil Pick Up di Jalan Kemasan Krian

 

Korban saat menjalani perawatan di RS Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil pick up box saat berbelok ditabrak sepeda motor di jalan raya Kemasan Krian, Kamis 23 September 2021. Akibatnya pengendara motor mengalami luka serius.

Kecelakaan bermula ketika mobil Carry Pick Up box Nopol : B-9163-TCO yang dikemudikan Kalingga Hadi (43) warga Sidotopo wetan Surabaya yang berjalan dari arah Barat ke Timur. Saat di depan Garasi Sumber Rejeki Kemasan Krian hendak berbelok.

Saat berbelok itulah rupanya pengemudi Pick Up tidak memperhatikan sepeda motor Honda Grand Astrea nopol W-3644-DH dikendarai Boedi Oetomo (46) warga Kademangan Mojoagung Jombang yang melaju di belakangnya. Sepeda motor langsung menabrak bagian samping mobil pick up bok tersebut hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu
BACA JUGA :  Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman

“Akibat tabrakan tersebut pengendara motor mengalami patah tulang pada kedua tangannya, dan sudah dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Sementara Polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab Kecelakaan. Kendaraan yang terlibat disita sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta

“Diduga pengemudi Mobil pick up kurang hati-hati saat berbelok,”tegasnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)