SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Alami Luka Serius, jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Bakalan Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Pengendara Sepeda motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, setelah menjadi korban tabrak lari di jalan Bakalan Balongbendo, Selasa Siang 12 Oktober 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Korban diketahui bernama Sudarso (63) warga Suwaluh selatan Rt.07/06 Balongbendo yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Kharisma No Pol W-4863-XO dari arah Barat menuju Timur. Saat di depan SMP Raden Rahmat berbelok ke kanan. Saat itu sebuah sepeda motor yang berada di belakang korban langsung menabraknya.

“Motor korban ditabrak dari arah belakang oleh sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya karena langsung melarikan diri usai menabrak,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya
BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo dan Bea Cukai Gelar Sosialisasi Cukai Untuk Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Korban menderita luka di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

Sementara polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan atas kasus tarak lari tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

“Penyebab kecelakaan diduga karena kekurang hati-hatian dari pengendara motor yang melarikan diri,”ucapnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)