SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Alami Gegar Otak Tabrak Mobil Belok di Jalan Ponokawan Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Mobil Daihatsu Agya dan Sepeda motor Yamaha terlibat tabrakan di jalan raya Desa Ponokawan Kecamatan Krian. Akibatnya pemotor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit, Selasa sore, 15 Maret 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Mobil Agya Nopol S-1645-XE dikemudikan Tri Setya Pamungkas (26 asal Kudu Jombang melaju dari arah Barat ke Timur. Saat di depan Mushola Baitul Ibad Ponokawan hendak belok ke Kanan.

Saat itulah, sepeda motor Yamaha Nopol W-2958-SP yang dikendarai Samsudin (53) warga Jl.Anggrek VI/2 Desa Kureksari rt 02 rw 05 Kec.Waru langsung menabrak mobil tersebut hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

“Pengendara motor mengalami gegar otak akibat terjatuh dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Bripka Sudarminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Sementara Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan

“Kedua kendaraan yang terlibat sudah didisita untuk barang bukti,”tegasnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)