SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pelaku Pembunuhan Kakak Adik di Wedoro Waru Tertangkap

 

(SIDOARJOterkini) – Pelaku pembunuhan Dua kakak beradik asal RT 1 RW 3 Gang Melati Dusun Wedoro Sukun Desa Wedoro Kec. Waru, berhasil ditangkap pihak kepolisian kurang dari 12 jam.

“Pelaku inisial HE asal Posoklaten Kediri telah berhasil ditangkap di kawasan Semampir Kecamatan Sedati, semalam,”ungkap sumber dari kepolisian, Selasa 07 September 2021.

Pelaku yang diduga akan melarikan diri ke kota kelahirannya, berhasil ditangkap tim Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

“Saat penangkapan, Pelaku sempat akan melarikan diri, dan tembakan peringatan tidak diindahkan, petugaspun langsung bertindak tegas dan terukur,” ungkapnya.

Pelaku yang berhasil diamankan, saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Dugaan awal motif pelaku melakukan pembunuhan karena sakit hati cintanya ditolak korban.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

Diberitakan sebelumnya, warga Wedoro Kecamatan Waru Sidoarjo, digegerkan dengan pembunuhan kakak adik Dira Fani Anjani dan DC. Oleh pelaku melakukan penganiayaan dan Jasad keduanya dimasukkan ke dalam sumur.

Almh. Dira semasa hidup

Tak hanya melakukan pembunuhan, pelaku diduga sempat membawa lari mobil korban, karena mobil di temukan di kawasan desa lain dari tempat tinggal korban.

BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius

Ponsel dan laptop korban juga dikabarkan raib dari tempatnya dan dibawa pelaku. “Iya benar pelakunya sudah tertangkap,” ucap keponakan korban saat di temui di rumah korban.(cles)