SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Pedagang Pasar Sukodono, Sambut Antusias Kehadiran Cabup Kelana

 

(SIDOARJOterkini) – Pedagang pasar rakyat Sukodono sangat antusias menyambut kehadiran Cabup Kelana Aprillianto, Kamis 26 /11.

Cabup Kelana Aprillianto dengan ramah menyapa dan berkali-kali dengan sabar melayani para pedagang yang mengajak foto bersama.

“Saya suka sekali ada calon bupati yang datang langsung menyapa warga, pasti akan saya pilih,”ungkap Maisaroh salah satu pedagang.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah : Bupati Harus Cari Formula Agar Pengusaha Tak Pindah dari Sidoarjo

Di pasar Sukodono Cabup Kelana memborong dagangan yang ditawarkan para pedagang. Doa tulus mengalir dari mulut para pedagang semoga cabup Kelana terpilih menjadi pemimpin Sidoarjo.

“Sudah beberapa pasar yang saya datangi untuk menyapa para pedagang,”ucap Kelana.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Akan Pertahankan Pengusaha Dengan Permudah Perijinan dan Perkuat UMKM di Sidoarjo

Menurutnya, orang dengan wajah optimis untuk berusaha bangkit di tengah pandemi terlihat pada pedagang pasar. Meski kondisi ekonomi sedang susah namun tetap bersemangat.

“Saya sampaikan pada para pedagang untuk tetap semangat dan selalu tetap menjaga kesehatan,”tuturnya.

Kedepannya lanjut Kelana, pasar rakyat perlu dilakukan penataan ulang dan dihilangkan dari kesan kumuh agar pembeli dan pedagang merasa nyaman.

BACA JUGA :  Rangkaian HUT 45 DLU, Gelar Bakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Insanul Kamil Al-Khaer Waru-Sidoarjo

“Kelana Astutik akan melakukan penguatan ekonomi kerakyatan dengan melakukan pembangunan infrastruktur maupun pembenahan lainnya,”tandasnya. (st-12/cles)