SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

PDI Perjuangan Sidoarjo Bekali Kadernya Pendidikan Berpolitik Untuk Harmonisasi dan Soliditas Partai

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo H Sumi Harsono saat memberikan paparan

(SIDOARJOterkini) – PDI-Perjuangan Sidoarjo memberikan bekal pendidikan politik kepada para kadernya di Kecamatan Porong, sebagai upaya untuk membentuk karakter dan kesolidan dalam menyongsong Pemilu mendatang, Minggu 14 November 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo H Sumi Harsono mengatakan, kedisiplinan dan kesolidan antar kader merupakan kunci kemenangan partai.

“Kegiatan yang digelar ini merupakan upaya Partai PDI Perjuangan untuk mempersolid antar kader,”tegasnya.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor Tawarkan Peluang Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Nilainya Lebih dari Rp 800 Miliar

Ditambahkan Sumi, PDI Perjuangan merupakan satu-satunya partai yang solid dan berpegang teguh kepada Pancasila. Menurutnya pendidikan politik sangat perlu dan wajib dipunyai oleh seluruh kader.

“Dengan bekal pendidikan Politik ini, para kader akan mempunyai persepsi yang sama tentang partai dan soliditas antar kader akan tercipta, dengan demikian kemenangan partai akan bisa kita raih,”tegasnya.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Rilis Penangkapan Tersangka Narkoba Masuk Sungai

Sementara itu Kepala Badiklatcab PDI Perjuangan Tri Hendroyono menyampaikan, pendidikan politik yang diberikan kepada para kader merupakan upaya untuk menjaga keharmonisan berpolitik, yang selanjutnya bisa diterapkan untuk mengambil hati rakyat.

BACA JUGA :  Peringati Hari Aids Sedunia, Rutan Gresik Gelar Skrining HIV & AIDS Bagi Warga Binaan

“Kader PDI Perjuangan harus tetap dalam satu barisan, pendidikan politik yang diberikan tidak hanya menekankan strategi politik dan Ideologi namun juga menjaga keharmonisan internal partai. Terutama menjaga hubungan sosial dalam masyarakat,”tandasnya. (cles)