SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pasutri Asal Taman Gegar Otak Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan By Pass Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Nahas dialami pengendara motor pasangan suami isteri asal Jalan Ki Tahuru RT 06/03 Desa Kedungturi Taman yang menjadi korban tabrak lari di jalan raya Bypass Krian, Selasa pagi 10 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Korban Supriyanto (51) yang mengendarai sepeda Motor Honda Vario No.Pol L-4193-WW bersama Suhartini (49) berjalan dari arah Timur ke Barat.

Saat di depan perumahan Kraton Residence Krian, sebuah sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya berusaha menyalip dari sisi kiri dan menyerempet motor korban hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Usai menabrak korban, motor yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya langsung melarikan diri dan meninggalkan kedua korban begitu saja,”ungkap Bripka Sudarminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Dijelaskan Sudarminto, akibat terjatuh, korban Supriyanto mengalami luka pada bagian kaki dan pelipisnya, sementara yang dibonceng mengalami luka pada bagian kepala dan gegar otak.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

“Kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ucapnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya perkara Laka tersebut dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)