SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Nyai Tan Ngaji Bareng Warga Citra Fajar Golf

image

Nyai Tan foto bareng warga Citra Fajar Golf

(SIDOARJOterkini)- Pendekatan dengan menghadiri acara pengajian dan majlis lain, terus dilakukan oleh cawabup nomor 2, Hj. Tan Mei Hwa dalam menghadapi Pilkada 2015.

Seperti yang dilakukan wanita keturunan Tionghoa itu dalam menyapa dan ‘ngaji’ bareng dengan warga perumahan Citra Fajar Golf Gebang Kecamatan Sidoarjo Selasa (22/9/2015).

“Saya disini mau belajar, bukan mau menceramai ibu-ibu. Banyak ibu-ibu yang lebih diatas saya. Tujuan saya, ngaji bareng, belajar bersama kaum ibu yang didampingi para bapak,” kata Tan Mei Hwa merendah.

Dia menambahkan, dengan pendekatan pada semua masyarakat, baik itu jamaah pengajian maupun di jalanan, tujuannya tak lain bersilaturrahmi, saling mendoakan dan menginginkan terciptanya kehidupan yang baik. “Semoga seorang ibu, harus bisa menunjukkan sikap dan kepribadian yang baik bagi keluarga, terutama anak-anak dalam keluarga,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Tiang Listrik hingga Terguling di Jalan Trosobo Taman
BACA JUGA :  Panen Perdana Pisang Cavendish, Sahabat Petani Bakalan Wringinpitu Gelar Syukuran

Pasangan cabup H. Utsman Ikhsan itu juga mengaku mempunyai kegiatan dan kebiasaan dalam menggapai orang berakhlaqul karimah bersama masyarakat pinggiran, bekas di lokalisasi dan lainnya. Semua ingin belajar dan menginginkan berkehidupan baik.

“Mereka saya rangkul dan diajak belajar dengan baik. Kita dekati secara santun, kita ajak belajar secara baik dan semuanya menanggapi dan mau belajar. Meskipun dulunya bukan orang baik, jangan diberikan cemoohan, berikan yang baik dan syukur semua menuju berkehidupan baik. Setiap hari mau mengaji menjalankan kewajiban dan ibadah kebaikan lainnya,” imbuh pengurus PITI Jatim itu. (St13)