SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Nekat, Pencuri Gasak Mobil L 300 Siang Hari di Ciro Wetan Balongbendo

 

Ilustrasi

(SIDOARJOterkini) – Satu unit mobil L 300 Nopol W 8818 NB milik Agus Susanto (40) warga Desa Kedung Sukodani, Balongbendo, Sidoarjo, raib digondol pencuri, Sabtu siang 07 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, mobil Pick up tersebut hilang di sebuah bengkel milik korban di di Jalan Raya Ciro Wetan, Desa Bakung Tumenggungan, Balongbendo, Sidoarjo.

Mobil L300 warna hitam penuh dengan sticker tersebut diketahui oleh korban tidak berada ditempatnya sekitar pukul 10.00 WIB. Mobil yang terparkir di dalam bengkel berpagar tersebut dicuri pada siang bolong, dan diperkirakan pelaku lebih dari satu orang tersebut masuk dengan cara memanjat pagar dan merusak rumah kunci mobil dan gembok pagar. Pelakupun berhasil membawa kabur mobil L 300 tersebut.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Gelontorkan Anggaran Beasiswa Perguruan Tinggi Rp.10 Miliar
BACA JUGA :  Diduga Depresi Pemuda Asal Jetis Ceburkan Diri ke Kali Mas dari Jembatan Tado Balongbendo

Setelah kejadian tersebut, korbanpun langsung melaporkan pencurian itu ke Polsek Balongbendo.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Imam Turmidzi membenarkan kejadian tersebut dan korban telah membuat pelaporan.

BACA JUGA :  Menantu yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Untuk Biaya Persalinan Jalani Sidang

“Benar, korban sudah melapor, dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan,”tegasnya saat dihubungi melalui selularnya. (cles)