SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Muhdlor-Subandi, Jalin Komunikasi dengan Fraksi untuk Penuhi Janji Kampanye

 

(SIDOARJOterkini) – Kurang dari satu bulan lagi, Ahmad Muhdlor dan Subandi akan dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo. Diperkirakan pelantikannya pada 17 Februari mendatang.

Untuk memuluskan proses pergantian kepemerintahan. Gus Muhdlor panggilan Ahmad Muhdlor sudah membentuk tim transisi. Guna memastikan program yang di janjikan kepada masyarakat dapat dilaksanakan.

Selain itu, Gus Muhdlor sedang merajut komunikasi dengan Anggota DPRD Sidoarjo, khususnya fraksi-fraksi. Bahkan ia sudah menjadwalkan agen pertemuan.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 dan 3 Pilar Kecamatan Tanggulangin Gelar Vaksinasi di Desa Kalitengah

“Insyaallah, besok atau lusa, kami akan adakan pertemuan dengan fraksi-fraksi. Bincang-bincang terkait PAK APBD 2021,” Katanya saat ditemui di acara penetapan calon terpilih oleh KPU Sidoarjo di Fave Hotel Sidoarjo, 22 Januari 2021.

Dia menambahkan, keinginan dari Paslon Sidoarjo MAS, dapat segera menjalankan program yang telah dijanjikan pada masyarakat.

BACA JUGA :  PW LPPNU Jatim Tolak Keras Rencana Pemerintah Pungut Pajak Sembako

Salah satu peluang memasukan program janji kampanye pada saat pembahasan PAK APBD 2021. Yang di perkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan tahun ini.

“Makanya, untuk mempercepat 17 Program Sidoarjo MAS butuh komunikasi yang baik dengan legislatif. Terutama dengan ketua fraksi dan ketua Partai politik,” ungkapnya.

Alumus Universitas Airlangga Surabaya itu juga mengatakan kemenangan ini bukanlah kemenangan miliknya maupun milik Subandi, wakilnya.

BACA JUGA :  Cegah Aksi Premanisme di Sidoarjo, Polisi Gencar Lakukan Patroli

“Ini bukanlah kemenangan kami. Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Sidoarjo,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo agar menjadi lebih baik lagi.

“Kontestasi sudah selesai. Kini saatnya bersatu membangun Sidoarjo agar lebih maju, aman, dan sejahtera,” pungkasnya (pung/cles).