SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mobil Kijang Tabrak Motor di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo, 1 Tewas, 5 luka-luka

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah Kendaraan Kijang yang sarat dengan penumpang mengalami tabrakan dengan sepeda motor di jalan Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo. Akibatnya 1 orang meninggal dunia dan 5 orang mengalami luka serius, Selasa 20 April 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan bermula saat kendaraan Kijang No Pol. N 1142 V yang dikemudikan Passera Panggabean (63) warga Jl Hayam Wuruk No 64 Rt02/07 Gedangan Sidoarjo dengan 3 penumpangnya, melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto,

Saat di lokasi tiba-tiba oleng ke Kanan dan menabrak sepeda motor Honda Vario Nopol AG 6832 QD yang dikendarai Molwy (52) berboncengan dengan Djuariyah (51) warga Perum Japan raya Jl Panahan RR- 20 RT 07 /12 Sooko Mojokerto, yang melaju dari arah Mojokerto, hingga terpental ke depan dan mobil Kijang terguling ke Kanan hingga pindah jalur.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius
BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran

“Yang dibonceng sepeda motor meninggal dunia di lokasi sementara pengendara motor luka serius,”ungkap Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo.

Usai menabrak, lanjut Kapolsek mobil Kijang terguling hingga pindah jalur. Pengemudi dan 3 penumpangnya mengalami luka-luka.

“Korban meninggal dunia dan yang luka-luka telah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucapnya.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius

Sementara itu, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Diduga penyebab kecelakaan dikarenakan kekurang hati-hatian pengemudi Kijang,”tegasnya.

Kasus kecelakaan, selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)